oleh

PENGURUS PERSIT KCK CAB XV KODIM 0501 BS PD JAYA GELAR SOSIALISASI HASIL MUPUS XII

-Militer-377 views

Pengurus Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya menyelenggarakan sosialisasi hasil Musyawarah Pusat (Mupus) XII Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis, (8/3/18).

Dalam kesempatan ini Pgs Kasdim Pusat Letkol Czi Ridwan Ali Abdul, S.Sos, M.Sc, M.A mewakili Dandim berkenan membuka kegiatan sosialisasi. Kasdim menghimbau kepada seluruh anggota persit yang hadir untuk menyimak dengan baik seluruh materi yang disampaikan oleh para narasumber. Hal ini penting untuk kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 dan pribadi anggota.

Ketua Seksi Organisasi Cabang XV Kodim 0501 BS Handayani menjelaskan bahwa, “Hasil Mupus Tahun 2018 harus disosialisasikan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana agar semua perubahan dan penyesuaian baik dari seragam, tata cara upacara dan administrasi Persit diketahui, untuk kemudian diterapkan di tingkat Cabang dan Ranting sejajaran Cabang XV Kodim 0501 BS”.

Perubahan ini menuju kearah penyempurnaan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Seluruh petunjuk dari Pengurus Persit Pusat merupakan hal yang baik, dan seyogyanya kita pedomani. Semoga organisasi kita kedepan lebih bermanfaat untuk kesejahteraan anggota dan membawa kesejahteraan untuk TNI AD, tutup Handayani. (AW)