oleh

DANDIM 0501/JP BS BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA BERPRESTASI

-Militer-310 views

 

Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin upacara bendera tujuh belasan yang diselenggarakan di Lapangan Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Senin (19/3/2018).

Dalam sambutannya Dandim membacakan Amanat Pangdam Jaya/Jayakarta mengenai rapim kodam jaya yang merupakan sarana evaluasi kinerja seluruh jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan dalam hal ini Pangdam Jaya mengucapkan terimakasih atas dedikasi prajurit Kodam Jaya/Jayakarta. Pangdam juga meminta agar kedepan semua pencapaian positif ini tetap dijaga dan ditingkatkan.

Selain itu Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengingatkan akan netralitas prajurit dihadapkan pada situasi politik negara dimana beberapa wilayah akan melakukan pemilihan kepala daerah. TNI seyogyanya menjadi pihak yang netral dan mengedepankan persatuan bangsa.

Diakhir upacara Dandim memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya, “Pemberian penghargaan seperti ini memang menjadi hal rutin sebagai perhatian saya kepada anggota dan satuan tercinta ini”, urai Dandim.

Dari seluruh prajurit yang berbaris rapi ada seorang PNS putri yang turut mendapat penghargaan yaitu Pns Endang Suliati yang berdinas sebagai Operator Komputer Koramil 03/Senen. Endang sudah mengabdi selama 21 tahun dan selama berdinas tidak pernah melakukan pelanggaran serta selalu menunjukan etos kerja yang baik, inilah contoh kepada siapa reward ini saya berikan, tutup Dandim.(AW)