oleh

KOPERASI KARTIKA USAHA BERSAMA RAMAIKAN BAZAR HUT PERSIT KE – 72

-Militer-489 views

Koperasi Kartika Usaha Bersama milik Kodim 0501/Jakarta Pusat BS turut berpartisipasi dalam meramaikan Bazar Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 bertempat di Lapangan Mabesad Jl. Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Mulyono di dampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Sita Mulyono membuka dengan resmi bazar ini. Acara seremonial diawali dengan Sambutan oleh Kasad yang kemudian berkenan melepas balon ke udara.

Berdiri rapi puluhan stand dari seluruh Balakpus Angkatan Darat, Kostrad, Kopassus, Kodam Jaya juga Bank Arta Graha. Semua stand menjajakan segala macam kebutuhan Sandang dan Pangan dengan harga yang jauh dibawah  harga pasar.

Setelah membuka acara Kasad bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana kemudian mengunjungi setiap stand dan berbelanja, hal ini merupakan satu magnet tersendiri bagi para pengunjung yang kemudian turut serta membanjiri setiap stand.

“Koperasi Kartika Usaha Bersama menyediakan beraneka ragam baju batik yang menarik dari merek dagang kencana ungu, tentunya dengan harga jauh dibawah harga pasar, sehingga banyak pengunjung yang tergoda untuk memborong”, jelas Kapten Saryono.

Kami berusaha menjual barang dengan harga yang kompetitif sebab banyak stand yang lain juga menjual barang serupa. Harapan kami supaya hasil penjualannya lebih banyak. “Semua ini adalah sebagai langkah kami  untuk turut serta mensejahterakan prajurit seperti motto dalam bazar ini, tutup Saryono. (AW)