oleh

KETUA PERSIT KCK CAB XV KODIM JAKARTA PUSAT TURUT HADIR DAN MEMERIAHKAN OLAH RAGA BERSAMA HUT PERSIT

-Militer-537 views

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Jakarta Pusat PD Jaya Elvina Edwin bersama dengan segenap pengurus Cabang XV Kodim Jakarta Pusat menghadiri olah raga bersama dalam rangka Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 bertempat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Jumat (23/3/18).

Acara ini merupakan puncak perhelatan olah raga dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Sita Mulyono didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)Jendral TNI Mulyono.

Setelah beberapa pekan pertandingan penyisihan baik tenis meja dan volly ball dilaksanakan, tibalah hari ini partai final pertandinggan Volly ball. Menghadirkan tim Kopassus, Kostrad dan Mabesad.

Sebelum acara dimulai Kasad memberikan sambutan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai di arena cawan timur Monas. Setelah pelaksanaan jalan santai para finalis lomba voll Ball bersiap untuk memperebutkan trofi kejuaraan, dan akhirnya dimenangkan oleh tim Kopassus.

Kepada awak media Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim Jakarta Pusat menyampaikan, kegiatan olah raga ini merupakan ajang silaturahmi yang mampu menjadi magnet guna mempererat jalinan persatuan istri prajurit. “Kita boleh berbeda satuan namun tetap satu kesatuan Persit sejati”, jelas Elvina.

Doorprize dibagikan di akir sesi kegiatan makin menambah kemeriahan acara disamping penampilan artis Joshua, Via Vallen, Kartika Voice dan Orkestra Ditajenad. “Ini merupakan bentuk kesejahteraan moril untuk anggota, kebersamaan dan keharmonisan kita selaku anggota Persit harus selalu dijaga dan dipelihara”, tutup Elvina.(AW)