oleh

KAPTEN SARYONO GERAKAN BABINSA UNTUK BANTU WARGA PASCA KEBAKARAN

-Militer-472 views

Wadanramil 03/Senen Kapten Arh Saryono memimpin para anggota melaksankan karya bhakti untuk membantu warga pasca terkena musibah kebakaran di RT 08/04 Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Rabu (28/3/2018).

Kapten Arh Saryono menjelaskan kejadian kebakaran bermula pada pukul 08.30 Minggu 25 Maret 2018 di salah satu kawasan padat penghuni wilayah Kramat Pulo Dalam. Dalam musibah ini sebanyak 8 rumah terbakar dan 15 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya, “Tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil cukup besar dan mereka butuh pertolongan segera”, jelas Saryono.

Dalam karya bhakti pagi tadi Koramil 03/Senen bergotong royong bersama PPSU Kelurahan Kramat dan warga sekitar, telah berhasil menyingkirkan 3 truk puing sisa kebakaran untuk selanjutnya dibuang ke penampungan sampah akhir.

Sekretaris Kelurahan Kramat Suyanti mengapresiasi baik partisipasi Wadanramil beserta babinsa dalam kegiatan ini, “Uluran bantuan tenaga dari Koramil 03/Senen membuat pekerjaan berat ini segera selesai dan mempermudah usaha kami untuk menolong korban agar bisa segera merenovasi rumah mereka”, tutupnya.(AW)