oleh

KORAMIL 03/SENEN PILIH KATA WISATA BAHASA INGGRIS UNTUK MENARIK MINAT BELAJAR

-Militer-414 views

Dalam melaksanakan tugas dari Komando atas tiap satuan mengambil metode yang berbeda, seperti halnya Koramil 03/Senen yang melaksakan Komsos kreatif kursus bahasa Inggris dengan istilah Wisata Bahasa Inggris, Jumat (27/4/2018).

“Kami melakukan pendekatan yang menarik agar peserta didik tertarik dan menikmati pembelajaran dengan senang.” Dengan menamakan wisata bahasa Inggris anak-anak lebih antusias dalam mengikuti sesi pembelajaran, urai Danramil 03/ Senen.

Danramil 03/ Senen Mayor Inf Ketut Budiono S.Ag menambahkan, objek Wisata Bahasa Inggris kali ini diambil dari anak kelas 4 SD Bungur Kecamatan Senen. “Mereka perlu mendapatkan pendampingan karena sebagian besar tidak mengikuti kursus bahasa Inggris di tempat lain”, jelas Ketut.

Selain untuk belajar bahasa Inggris mereka juga dikenalkan dengan dunia militer secara singkat, dalam usia dini seperti ini daya ingat mereka masih bagus. “Kami kenalkan dunia militer dengan cerita yang menarik untuk menumbuhkan kecintaan mereka terhadap TNI yang merupakan Garda pelindung bangsa”, tutup Ketut.(AW)