oleh

LAGI TIM PATROLI KODIM PUSAT BUBARKAN BALAP LIAR DI SEPUTARAN ISTANA

-Militer-399 views

Tim Patroli motoris Kodim 0501/JP BS yang dipimpin oleh Kaur Ops Lettu Arm Sucita SW pada Sabtu dinihari kembali mengamankan beberapa pemuda yang melakukan aksi balap liar di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Sabtu (28/4/2018).

Adapun 2 remaja yang diamankan berikut barang bukti 2 motor pelaku diserahkan kepada Polsek Gambir Jakarta Pusat untuk dibina. “Mereka tidak melengkapi ketentuan berkendara yaitu tidak membawa SIM dan STNK, jadi kami serahkan ke pihak berwajib, urai Sucita.

Bergerak ke depan istana tim patroli kembali menemukan seorang lansia yang terlihat kebingungan dan bertindak mencurigakan, tim patroli kemudian mengamankan lansia tersebut.

Dengan humanis tim patroli memeriksa, lansia tersebut bernama Dewi Sri Ermawati yang beralamat di bilangan Kebon Melati,Tanah Abang. Dengan identitas didalam tas, Dewi bisa dipertemukan lagi dengan keluarganya, ” Kami berhasil menghubungi pihak keluarga Ibu Dewi. Ibu Dewi ini ternyata mengalami gangguan kejiwaan, kami kemudian menyerahkan kepada pihak keluarganya”, terang Sucita.

Kami Kodim 0501/Jakarta Pusat memiliki tugas pokok memastikan objek-objek vital (obvit) Nasional dalam keadaan aman dalam kurun waktu 1×24 jam, untuk itu Patroli Motoris rutin seperti kali ini akan selalu kami laksanakan setiap harinya untuk menjaga stabilitas keamanan obvit tersebut, tutup Sucita.(AW)