oleh

DANRAMIL 05/TA GEMAKAN TAKBIR DAN PUKUL BEDUK DI KECAMATAN

-Militer-341 views

Danramil 05 / Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, S.H. turut serta dalam kemeriahan Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir Kecamatan Tanah Abang Tahun 2018 bertempat di Lobby Kantor Kecamatan Tanah Abang Jl. KH. Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Senin (21/5/2108).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tanah Abang, Kanit Bimas mewakili Kapolsek Tanah Abang, Para Lurah beserta Staf Se-kecamatan Tanah Abang Para Pasi Sektoral, Kasatgas Pol PP dan masyarakat.

Danramil menyampaikan festival ini merupakan budaya dan tradisi yang dilaksanakan oleh Warga Kecamatan Tanah Abang pada tiap bulan Ramadhan hingga tingkat Walikota nantinya, jelas Bayu.

“Bulan Ramadhan penuh berkah kali ini kita sambut dengan suka cita dengan harapan semoga dengan datangnya Ramadhan akan meningkatkan kualitas ibadah serta menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita”, urai Bayu.

Camat Tanah Abang Dedi Arif Darsono menambahkan Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir Kecamatan Tanah Abang menggandeng unsur tiga pilar untuk menambah harmonisasi dan sinergitas untuk mewujudkan Tanah Abang wilayah yang makmur aman dan tentram, tutupnya.(AW)