oleh

WADAN RAMIL 03/SN DAMPINGI WALIKOTA BLUSUKAN KE PASAR SENEN

-Militer-378 views

Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede didampingi beberapa pejabat wilayah Kecamatan Senen diantaranya Wadanramil 03/SN Kaptep Arh Saryono melaksanakan blusukan atau tinjauan ke pasar Senen Jaya. Rabu (30/5/2018).

Kegiatan blusukan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan bahan makanan dan obat-obatan yang dipasarkan di Pasar Senen Blok III.” Pengendalian mutu makanan sangat diperlukan agar selama Ramadhan ini pasokan makanan yang ada dipasar aman untuk dikonsumsi”, jelas Mangara.

Wadanramil menambahkan kepada awak media, menjelang hari raya Idul Fitri harga-harga cenderung mengalami peningkatan. “Kita pantau supaya kenaikan yang terjadi bukan karena permainan para tengkulak”, jelasnya.

Sementara terpantau harga di Pasar Senen belum mengalami kenaikan yang drastis, hanya untuk bawang putih dan bawang merah yang mengalami kenaikan Rp. 2.500 s.d Rp. 5.000/Kg.

“Semoga harga dan pasokan bahan makanan khususnya di wilayah Kecamatan Senen aman dan stabil menjelang Idul Fitri agar stabilitas keamanan wilayah juga turut stabil”, tutup Wadanramil.(AW)