oleh

DANDIM 0501/JP BS SILATURAHMI KEPADA KEPALA INSTANSI DAERAH JAKARTA PUSAT

-Militer-309 views

Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana selaku Dandim 0501/JP BS melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada beberapa Instansi Pemerintahan Daerah Jakarta Pusat sebagai bentuk perkenalan karena baru menjabat sebagai Dandim 0501/JP BS menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H pada Agustus silam.

“Perkenalan ini sebagai bukti salam saya kepada para pejabat yang berada di wilayah Jakarta Pusat untuk mempermudah jalinan komunikasi dan kerjasama dalam penugasan”, jelas Dandim.

Dandim mengawali kunjungannya ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang beralamat di Jl. Merpati Blok B XII No. 5 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (5/9/18).

Ditempat ini Dandim di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat Kuntadi, S.H. dengan senyum hangat. Pembicaraan keduanya juga mengalir. Dandim dan Kajari membahas beberapa hal yang menonjol diwilayah Jakarta Pusat agar memiliki satu visi yang sama.

Setelah beberapa saat mengunjungi Kajari, Dandim kemudian pamit untuk melanjutkan kunjungan ke Kantor Imigrasi Jakarta Pusat yang letaknya tidak terlau jauh dari Kantor Kajari. Dalam waktu 5 menit Dandim tiba di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat yang beralamat di Jl. Merpati Blok B III No. 5, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di kantor Imigrasi Jakarta Pusat Dandim disambut oleh Ka Imigrasi Is Edi Eko Putranto. Edi sangat senang bahwa Dandim berkenan berkunjung dan memperkenalkan diri. “Tak kenal maka tak sayang, semoga dengan perkenalan ini dapat menyambung tali silaturahmi dan mempermudah kita dalam bekerja sama kedepannya”, ungkap Edi.

Dandim sependapat dengan apa yang disampaikan Ka Imigrasi, “Sudah seharusnya saya yang baru masuk diwilayah Jakarta Pusat ini berkunjung kepada para pejabat di instansi-instansi yang berada wilayah Jakarta Pusat, agar semua unsur pemerintahan serta pertahanan wilayah guyub dan rukun”, tutup Dandim.

Sehari sebelumnya Dandim sudah berkunjung juga ke Kantor Walikota Jakarta Pusat dan bertemu dengan Bayu Megantara sebagai Walikota Jakarta Pusat.(AW)