oleh

JELANG HUT TNI KE -73 KODIM 0501/JP BS SELENGGARAKAN DOA BERSAMA

-Militer-642 views

Hari Ulang Tahun TNI ke – 73 akan diselenggarakan pada 5 Oktober nanti, berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI. Hari ini Kodim 0501/JP BS melaksanakan Doa Bersama bertempat di Masjid Al Hidayah Dirgantara, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (3/10/18).

WS Kasdim 0501/JP BS Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo menyampaikan tujuan dilaksanakan Doa Bersama ini agar pelaksanaan HUT TNI ke-73 di Sabang dan Merauke dapat berjalan lancar serta seluruh prajurit TNI dimanapun bertugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami marilah kita juga berdoa untuk keselamatan seluruh bangsa Indonesia terlebih untuk saudara – saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala”, urai Ari.

Doa dipimpin oleh Ustad Hambali, dihadiri oleh anggota Kodim 0501/JP BS dan masyarakat sekitar. ” Semoga TNI semakin jaya di usianya yang menginjak 73 tahun, mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia dan Allah SWT selalu melindungi dalam setiap tugas yang diamanahkan, Amin,” tutup Ustad Hambali.(AW)