oleh

Apresiasi Danramil 05 / Tanah Abang dalam Syukuran HUT Ke – 69 Kodam Jaya/Jayakarta Bagi Seluruh Stakeholder Tanah Abang

-Militer-619 views

Koramil 05/TA melaksanakan kegiatan dalam rangka Syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya dengan tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah, kegiatan tersebut bertempat di RPTRA Keuangan RW 06, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain: Danramil 05/TA Mayor Chb Bayu wibowo SH, Kapolsek Tanah abang diwakili Kompol S. Wahyudi, Camat Tanah Abang yang diwakili staf Kecamatan, Lurah Benhil diwakili Kasi Kesra Benhil, Anggota Koramil 05/TA, Jajaran Babinkhamtibmas Tanah abang, Ketua Mitra, Ketua Rw 06,Ketua Rt 04, 05 dan 06.

Acara dibuka dengam sambutan Danramil 05/TA Mayor Chb Bayu Wibowo SH menyampaikan bahwa ini diantaranya merupakan fungsi utama TNI

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan seluruh komponen bangsa yang telah melaksanakan berbagai program pembangunan melalui giat TMMD, baksos, karbak dan ikut membantu penanggulangan bencana alam,”ujar Danramil.

Danramil juga mengapresiasi terhadap sinergitas yang telah terbangun antar Muspika dan jajarannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya yang sangat tinggi kepada TNI, Jadikanlah moment peringatan HUT ini untuk memantapkan langkah bersama dalam mewujudkan Kodam Jaya yang tangguh, kuat, modern, Profesional dan dicintai Rakyat,”pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tayangan Profil dan Sambutan Pangdam Jaya lalu mndengarkan ceramah oleh Haji Widodo.

Acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim, Potong tumpeng, Ramah tamah dan di akhiri sesi foto Bersama.(AW)