oleh

Dandim Menyerahkan Apresiasi Kepada Putra Putri Anggota Berprestasi di Semester Ganjil 2018 – 2019

-Militer-543 views

Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan apresiasi kepada putra putri anggota yang berprestasi pada semester ganjil 2018-2019 bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat (04/01/19).

Puluhan putra dan Putri anggota mendapatkan apresiasi dari Dandim ini berasal dari Koramil Se-jajaran dan anggota Makodim, kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan motivasi kepada keluarga besar Kodim 0501/JP BS dalam mengukir prestasi dibidang akademik dari tingkat Sekolah Dasar hingga kejenjang Perguruan Tinggi.

” Apresiasi ini sebagai wujud kepedulian dinas kepada keluarga prajurit, diharapkan dengan hal seperti ini semangat untuk meningkatakan prestasi akan lebih besar “, urai Dandim.

Secara berkala Dandim memberikan apresiasi kepada putra dan putri anggota baik dibidang akademik maupun prestasi diluar akademik semisal olah raga atau seni.

” Mari kita dukung anak – anak kita mengukir preatasi mereka sebab masa depan bangsa kita terletak ditangan mereka, generasi bangsa yang berprastasi akan membawa kemajuan untuk bangsanya “, tutup Dandim. (AW)