oleh

Anggota Koramil 07/ Kemayoran Bantu Pemakaman Ibu Marsini

-Militer-474 views

Anggota Koramil 07/Kmy melaksanakan takziah dan membantu pemakaman jenazah almarhumah Marsini ( 70 tahun) Ibu Mertua dari Danramil 07/Kmy Mayor Arh Didik Wahyudi, alamat rumah duka di Perumahan Telaga Bestari Blok F, Tangerang, Selasa (22/01/2019).

Segenap anggota Koramil 07/Kmy beserta masyarakat sekitar mengucapkan turut berduka serta bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Marsini.

Ketika ada kabar Ibu Mertua Danramil 07/Kmy meninggal dunia ,segenap anggota Koramil 07/Kmy langsung bergegas melakukan takziah sebagai bentuk kedekatan anggota dengan Komandannya.

Terlihat para anggota Koramil 07/Kmy bersama warga turut memikul keranda untuk mengantar jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Tegal Sari, Tangerang.

“Takziah ini dilakukan kepada Ibu Mertua Danramil 07/Kmy yang meninggal dunia, dimana hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Komandan dan anggota, serta sarana agar lebih dekat lagi dengan keluarganya dan masyarakat” ujar Serma Bambang mewakili anggota yang lain.

Menurutnya disinilah terjalin silaturahmi antar anggota dengan Keluarga Komandan dan tentunya juga dengan masyarakat sekitar.

Dengan kehadiran segenap anggota Koramil 07/Kmy, keluarga Danramil 07/Kmy Mayor Arh Didik Wahyudi sangat terbantu, pada kesempatan tersebut perwakilan dari keluarga Mertua Danramil 07/Kmy mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap anggota Koramil 07/Kmy dan masyarakat yang telah membantu acara pemakaman Ibu Marsini dari awal hingga selesai.(AW)