oleh

Danramil 05/ Tanah Abang Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

-Militer-426 views

” Memaknai Ramadhan dengan berbagi untuk sesama, itulah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan sore ini “, ungkapan sederhana Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo. Senin (7/5/19)

Koramil 05/ Tanah Abang dipimpin oleh Danramil membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga yang sedang melintas didepan Makoramil Tanah Abang.

Menurut Danramil kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 05/ Tanah Abang terhadap warga binaan yang sedang dalam perjalanan jelang berbuka puasa.

” Kami berencana membagikan takjil beberapa kali dalam seminggu, juga ada kegiatan sahur bersama dan santunan anak yatim “, lanjut Danramil.

Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur Jajaran Koramil 05/Tanah Abang terkait kondusifitas wilayah, serta menjadi sarana mempererat hubungan satuan kewilayahan dengan masyarakat binaan agar dapat membangun hubungan emosional yang baik.
Hubungan ini bertujuan untuk dapat menjamin keamanan dan kondusifitas lingkungan.

” Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu warga binaan dan menjadi ladang ibadah kami warga Koramil 05/ Tanah Abang “, tutup Danramil.(AW)