oleh

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Koramil 07/ Kemayoran Untuk Jalin Kekompakan Satuan

-Militer-593 views

Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Koramil 07/ Kemayoran selalu terjaga. Danramil 07/ Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi tampak memimpin acara buka bersama di Koramil 07/ Kemayoran. Sabtu (11/5/19).

Acara diikuti oleh para anggota beserta istri dan putra – putrinya, anggota Wanra dan Mitra Kemayoran juga turut bergabung bersama.

Diawali dengan pembagian ta’jil oleh ibu – ibu persit dibantu oleh Wanra dan Mitra kepada para pengguna jalan didepan Makoramil berlanjut dengan acara buka bersama di halaman Makoramil 07/ Kemayoran.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan bahwa kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan.

” Kedepan masih banyak tugas – tugas penting yang akan kita laksanakan, untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita ibarat pepatah ” all for one, one for all “, semua untuk satu dan satu untuk semua yaitu nama baik satuan Koramil 07 Kemayoran khususnya dan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS pada umumnya “, jelas Danramil.(AW)

Selain kekompakan satuan Danramil juga menekankan kepada anggota untuk tetap membina kekompakan dengan warga binaan, ” Kita adalah Aparat Komando Kewilayahan, sudah seharusnya menyatu dengan wilayah dan membantu masayarakat “, tutup Danramil.