oleh

Tinjau Koramil 02 Sawah Besar, Tim Penilaian Lomba Binter Cek Data Teritorial

-Militer-805 views

Ketua Tim Penilaian Lomba Binter Kolonel Inf. Awal Nur sambangi Koramil 02 /Sawah Besar, Jakarta. Kunjungan yang merupakan rangkaian penilaian lomba binter TNI AD 2019 dihadiri jajaran Kodim 0501/ JP BS, Polsek Sawah Besar, Mitra Babinsa, Persit, Tokoh Agama dan lainnya.

Dalam pelaksanannya, Kolonel Inf Awal Nur langsung memeriksa administrasi data – data teritorial berupa data geografi,demografi dan kondisi sosial juga rekapitulasi data – data satuan yang saat itu juga mendapat penjelasan Danramil Mayor Arh. Ali Akbar.

Dikesempatan itu Kolonel Inf Awal Nur beserta tim juga meninjau mess yang masih proses pembangunan. Dari informasi yang diperoleh mess tersebut nantinya akan difungsikan bagi anggota dan mitra kerja.

Selain cek ricek data teritorial dan agenda kegiatan tim juga melakukan komunikasi dengan jajaran Koramil seputar pembinaan warga dan lainnya.

Dengan kunjungan tersebut Danramil 02 / Sawah Besar Mayor Arh. Ali Akbar mengatakan bahwa berbagai informasi yang disampaikan pada tim penilai adalah data sebenarnya, baik itu data pembinaan warga dari Kapolsek, dan pelaksanaan Muspika dari Camat.

“Semua data yang disampaikan itu apa adanya, seperti data kegiatan dimasyarakat, patroli pembinaan warga, dan kegiatan muspika”, tutur Danramil.

Danramil juga menginformasikan bahwa pembangunan mess di belakang koramil yang saat itu turut ditinjau tim penilai binter merupakan program koramil untuk mendukung kinerja babinsa, wanra dan mitra babinsa.

Tak lupa dikesempatan itu Danramil mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sawah Besar dan Camat serta jajaran lainnya yang selama ini mendukung program program kerja Koramil Sawah Besar.(AW)