oleh

Warga Kebon Melati Ramai Kunjungi TMKK Yang Diselenggarakan oleh Koramil 05/ Tanah Abang

-Militer-602 views

Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Kecamatan Tanah Abang diselenggarakan oleh Koramil 05/ Tanah Abang bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Tanah Abang, Polsek Tanah Abang dan Sudin PPAP Kota Jakarta Pusat. Bertempat di RPTRA Bonti, Kelurahan Kebon Melati Tanah, Tanah Abang. Rabu (21/8/19)

Sebagai penanggung jawab kegiatan Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan kegiatan ini melibatkan Tiga Pilar Plus Kecamatan Tanah Abang. Semua unsur terlibat sesuai dengan tugas dan wewenang mereka dalam pelayanan masyarakat.

” Pemerintah Kecamatan, Sudin PPAP, Polsek Tanah Abang dan kami Koramil 05/ Tanah Abang berusaha melengkapi sarana prasarana, pendukung dan segala kebutuhan kegiatan TMKK ini secara guyub untuk dipersembahkan kepada masyarakat “, jelas Danramil.

Camat Tanah Abang M. Yassin Pasaribu membuka acara TMKK, kemudian bersama para undangan berkeliling mengunjungi setiap stand yang ada yaitu, Pos pelayanan KB dan IVA Test, Pos pengobatan umum dan gigi, Posyandu, Pelayanan Dukcapil, Pelayanan SIM Keliling, Pembagian kaca mata baca dan Sembako.

Dalam kegiatan TMKK ini hadir Camat Tanah Abang, Danramil 05/ Tanah Abang, Kanit Binmas Polsek Tanah Abang, Perwakilan Sudin PPAPP Jakarta Pusat, Pasi Ter Kodim 0501/JP BS, Lurah se – Kecamatan Tanah Abang, ibu Persit dan ibu Bhayangkari serta warga Kebon Melati.

Sebanyak 250 warga mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dan juga paket Sembako. Berbagai bantuan juga diserahkan kepada warga yaitu, kursi roda, alat olah raga, alat bantu dengar, tanaman produktif dan kaca mata baca.(AW)