oleh

Keluarga Besar Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Laksanakan Olah Raga Bersama Dengan Keluarga Besar Subgar 0501 Jakarta Pusat.

-Militer-648 views

Kegiatan olah raga bersama keluarga besar Kodim 0501/JP BS telah dilaksanakan pada pagi hari ini, diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0501/JP BS beserta keluarga dan Subgar 0501 Jakarta Pusat dan keluarga, bertempat di D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jumat (30/8/19).

Senam aerobik memulai rangkaian olah raga bersama kali ini, dilanjutkan dengan berbagai lomba antara lain bakiak, tebak kata, lari balon dan estafet air. Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Jakarta Pusat BS ikut serta sebagai peserta perlombaan.

” Saya ingin menjaga silaturahmi dengan keluarga para anggota, karena dengan kegiatan seperti ini, kita dapat membaur dalam perlombaan yang seru sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara kita semua, menang atau kalah bukan menjadi ukuran ” urai Dandim.

Pada kesempatan itu dilaksanakan juga prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur hari lahir Dandim yang jatuh 2 hari lalu, besar harapan dan doa seluruh anggota semoga Dandim selalu sehat walafiat, sukses dalam karir dan bahagia bersama keluarga besar Kodim 0501/ JP BS.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Jakarta Pusat BS Vika Wahyu Yudhayana selain mengajak anggotanya untuk berolah raga, pagi ini juga menyelengarakan pertemuan anggota. Beberapa pengumuman yang penting dalam organisasi Persit disampaikan disela-sela acara.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan terimakasih atas suport dan kinerja anggota selama 1 tahun dinas telah banyak kegiatan yang telah sukses terselenggara dengan baik. Ucapan terimakasih Dandim juga kepada Kapolsek Cempaka Putih, Kasubgar yang telah bersinergi dengan baik dalam tiap kegiatan, dimana Subgar berada satu atap dengan Makodim.

Ratusan Doorprize dibagikan kepada seluruh anggota serta godiebag dari berbagai stand sponsor memeriahkan kegiatan. Terlihat seluruh anggota dan keluarga yang hadir sangat antusias dari awal sampai akhir kegiatan.(AW)