oleh

Serka Dedy Himbau Penumpang Waspada Penularan Covid 19 di Stasiun Tanah Abang

-Militer-219 views

Jajaran Koramil 05/Tanah Abang kembali melakukan pemantauan pelaksanaan PSBB di wilayah teritorialnya. Tepatnya distasiun Tanah Abang, Serka Dedy memonitor berbagai aktivitas lalu lalang penumpang. selasa (14/4/20)

Tepatnya pukul 07.40 Wib, Serka Dedy menghimbau dam mengingatkan para penumpang agar selalu waspada terhindar dari penularan virus corona.

“Bagi para penumpang yang berangkat atau pulang agar menggunakan masker dan jaga jarak fisik tidak berdesak – desakan dalam mengantri dan tidak bersentuhan agar terhindar dari Wabah Virus Corona (Covid 19)”, tegas Dedy menggunakan pengeras suara.

Selain itu, lanjutnya, “jangan menyentuh benda apapun yang berpotensi menularkan virus corona. Tidak menyentuh barang, handel pintu, tangga, lanjut Dedy.

Seluruh penumpangan dan orang sekitar terlihat memahami fenomena merebaknya wabah corona. Umumnya mereka yang berada didalam stasiun memahami apa yang disampaikan Babinsa Dedy.

Himbauan dan pantauan jajaran Koramil 05 /Tanah Abang melalui Serka Dedy merupakan upaya mengantisipasi penularan virus corona ditengah aktivitas publik, terutama di stasiun stasiun dan sarana publik lainnya.(AW)