oleh

Serda Faisal Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bantu Distribusi Sembako Baznas DKI Jakarta

-Militer-424 views

Babinsa Kelurahan Karang Anyar Serda Faisal membantu pendistribusian sembako dari Baznas DKI Jakarta yang akan dibagikan kepada warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kamis (23/4/20).

Penyerahan bantuan tepatnya diberikan kepada warga Rt 14 dan Rt 15 Rw 09 dan pengurus Manhalun Nasyi’in di Kelurahan Karang Anyar yang dalam pelaksanaannya pembagian diberikan langsung ke warga di Perguruan Islam Manhalun Nasyi’in.

Disela kegiatan Serda Faisal mengatakan, Baznas menyediakan 30 paket sembako. Bantuan ini menurutnya sangat membantu ditengah penerapan PSBB, libur panjang pencegahan wabah virus corona.

“Wabah virus corona ini membuat produktifitas warga terhambat karena masyarakat tidak bekerja, dampaknya berimbas pada pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian berbagai elemen bangsa seperti Basnaz memberikan sembako akan meringankan beban mereka”, jelas Serda Faisal.

Dikesempatan itu, Serda Faisal juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau penerima berkat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan ancaman virus corona. “Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan”, tutur Serda Faisal yang juga anggota Koramil 02 Sawah Besar, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.(AW)