oleh

Pelda Sarim Babinsa Koramil 06 / Cempaka Putih Amankan Distribusi Sembako

-Militer-652 views

Seluruh jajaran TNI dituntut berkontribusi penuh mengawasi, mengontrol, pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), termasuk melaksanakan pengamanan program lainnya seperti pembagian Sembako dimasa mewabahnya covid 19. Hal inilah yang dilakukan Pelda Sarim Babinsa Koramil 06 / Cempaka Putih, ia turut mengamankan penyaluran Sembako ke wilayah binaan. Sabtu (25/4/20)

Pelda Sarim membantu dan mengawal pendistribusian bantuan Paket sembako dari Pemda DKI Jakarta menuju tempat sasaran.

Disela kegiatan Pelda Sarim mengatakan ada ratusan paket sembako yang akan disebar untuk warga di Kelurahan Cempaka Putih.

“Rencananya 250 paket sembako akan disebar dan diberikan kepada warga Kelurahan Cempaka Putih Barat, tepatnya untuk warga di 13 Rt /RW 08”, jelasnya.

Pelda Sarim melanjutkan, adapun isi setiap sembako yang dikemas di dalam Dus/ paket berisi beberapa kebutuhan pangan, seperti : Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, 2 Sabun batang, 2 Sarden kaleng, Masker 2 lembar dan 2 bungkus biskuit.

Seperti yang diketahui pembagian sembako kepada warga merupakan program pendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pembagian sembako merupakan insentif bagi warga terdampak Covid -19.(AW)