oleh

Koramil 07/Kemayoran Bagikan APD Kaca Tutup Muka pada Pedagang

-Militer-631 views

Jakarta Pusat, (3/5) Babinsa Koramil 07 Kemayoran bagikan alat pelindung diri (APD) berupa 73 Kaca Tutup Muka bantuan dari Kodam Jaya dan Kodim 0501/JP BS ke pedagang Pasar Serdang Kemayoran.

Pendistribusian APD yang dilakukan oleh Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Kav Jemmy Christian Neno bersama Serka Fauzi, Sertu Satria dan Serda S. Nurudin diberikan kepada pedagang lain yang berda diseputar Pasar Serdang.

Umumnya pedagang mengapresiasi bantuan APD yang diberikan oleh Kodam Jaya dan Kodim 0501/JP BS.

“APD ini sangat berarti bagi kami, sebab kami sangat rentan terinfeksi virus covid 19, karena kami dalam aktifitas selalu bertemu dengan orang banyak. Trimakasih bapak TNI”, tutur salah satu pedagang saat menerima bantuan.

Dalam hal ini Wadanramil 07/Kemayoran menyampaikan bahwa APD ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga binaan. “Bantuan ini merupakan wujud perhatian kami kepada masyarakat terutama kepada pedagang. Kami menilai APD ini merupakan salah satu upaya meminimalisir dan mencegah penularan covid 19, sebab mereka termasuk yang rentan terinfeksi. Terlebih karena aktifitas mereka bertemu banyak orang”.(AW)