oleh

Serka Ahmad Marulloh Dampingi Sterilisasi Wilayah Binaan

-Militer-506 views

Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501/JP BS selalu aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa kelurahan Tanah Tinggi Koramil 08/Johar Baru Serka Ahmad Marulloh, yang melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Johar Baru, Minggu (03/05/2020).

Menurut Serka Ahmad Marulloh tersebut dilakukan berdasarkan instruksi dari komando atas, agar terus berusaha melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tak henti-hentinya kami melaksanakan pengawasan dan pendampingan seperti yang saat ini kami lakukan di wilayah binaan kami,” ujar Marulloh.

Penyemprotan disinfektan itu sendiri dilakukan bersama dengan Kasatpel Damkar Kecamatan Johar Baru, Ali Akbar.

Adapun jalur penyemprotan meliputi Jln. Letjend Suprapto, Jln. Percetakan Negara II, Jln. Percetakan Negara Raya, Jln. Mardani Raya, Jln. Tanah Tinggi IV, Jln Baladewa, Jln. Narada dan Jln Tanah Tinggi II.

“Kami berharap warga agar mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan pola hidup bersih sehat dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker supaya pandemi ini segera berakhir,” tandas Marulloh.(AW)