oleh

Koramil 06/Cempaka Putih Gandeng Warga Yang Mendapat Asimilasi Untuk Bagikan Bantuan

-Militer-175 views

Jakarta Pusat. Wadanramil 06/CP Lettu Czi S Banik bersama Babinsa Cempaka Putih Timur beserta Napi Asimilasi dari Lapas Salemba Sandi Kurniawan dan Muhammad Guntur mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada warga di Jln. Cempaka Timur 5 D (Bedeng) RT 05/RW 07, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Sebanyak 30 paket beras 5Kg tersebut diserahkan langsung kerumah-rumah warga.

“Penyerahan bantuan ini merupakan atensi dari komando atas dan pemerintah untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 atau virus corona,” ujar Banik, di lokasi, Minggu (10/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengajak napi asimilasi dari lapas Salemba agar lebih membaur dengan masyarakat.

“Kita disini juga mengajak dua orang napi yang mendapatkan asimilasi, untuk berperan serta dalam bantuan kemanusiaan. Apalagi di bulan penuh keberkahan ini kita menggugah semangat mereka agar saling berbagi,” tuturnya.

Lettu Czi Banik berharap, bantuan kemanusiaan itu dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan.

“Harapan kita mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kita sama-sama menghadapi kondisi kesulitan yaitu wabah virus corona ini,” tandasnya.(AW)