oleh

Patroli Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Sasar Check Point Ekonomi

-Militer-146 views

Dalam rangka pengamanan objek vital berupa sentra ekonomi masyarakat saat pandemi Covid – 19, Jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan patroli Check Point Sentra Ekonomi dan Daerah Rawan.

Setiap malam semua jajaran melaksanakan patroli bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan, seperti terpantau di wilayah Koramil Kemayoran. Wadanramil 07/ Kemayoran Kapten Kav Jemy Christian Neno memimpin patroli yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Rute yang diambil selama patroli mencakup jalan utama di wilayah Kecamatan Kemayoran seperti Jl. Benyamin Sueb, Jl. Angkasa, Jl. Garuda, Jl. H. Ung, Jl. Galur, Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Infeksi Kali Item.

Dalam patrolinya tak luput sentra ekonomi yang menjadi check point utama menjadi perhatian khusus, di beberapa tempat seperti kios atau warung retail terpantau aman tidak ada yang buka lewat tengah malam.

Pasar Kemayoran dan pasar Serdang beraktifitas normal,hanya saja terdapat belasan anak ABG yang kedapatan nongkrong. Sehingga dibubarkan oleh Tim Patroli.

“Kami minta para warga yang masih berada diluar rumah dan berkerumun untuk segera kembali kerumah masing – masing, sesuai anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas luar rumah yang tidak urgent”, jelas Wadanramil.(AW)