oleh

PMI dan Babinsa Koramil 01/Menteng Salurkan Bansos

-Militer-138 views

Jakarta Pusat Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat bekerjasama dengan Babinsa Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid 19.

Bantuan sembako yang disalurkan babinsa bersama petugas PMI, membagikan sembako kepada warga RW 01 Cikini.

Beberapa warga yang menerima bantuan mengucapka terimakasih kepada PMI dan Babinsa. “Kami berterima kasih atas bantuan ini terhadap kami. Trimakasih, ibu dan bapak Babinsa, ucap syukur warga kepada anggota babinsa dan petugas PMI.

Di saat memberikan bantuan sosial itu, Pelda Siswanto juga memberikan himbauan upaya cegah tangkal penyebaran virus corona. “Ibu Bapak, tetap jaga kesehatan. Lakukan pola hidup sehat. Ikuti dan terapkan saran saran pemerintah dalam mencegah terinfeksi corona. Lindungi diri sendiri berarti melindungi keluarga kita dari corona”, terang Babinsa.

Fenomena bantun sosial yang digelar beberapa instansi bahkan perorangan merupakan wujud kepedulian sesama menyikapi dampak dan imbas mewabahnya penyakit covid 19, terutama terbatasnya aktivitas dan produktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga.(AW)