oleh

Ketua Persit KCK Kodim 0501 beserta jajaran, Takziah di Kediaman Alm. Serda M.Zainuri

-Militer-526 views

Jakarta Pusat, (27/5) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Ny. Vika Wahyu Yudhayana beserta Ketua Persit Ranting 06 Tanah Abang dan jajaran kunjungi kediaman Alm. Serda M.Zainuri anggota Koramil Tanah Abang yang wafat beberapa hari lalu. Ny.Vika Wahyu menyampaikan bahwa sejak hari Senin sampai dengan hari Rabu, jadwal takziah dibuat bergiliran, sehingga tidak melanggar aturan PSBB yg masih berlaku.

Dalam kunjungan itu jajaran persit KCK Kodim 0501 JP BS melaksanakan takziah, memberi semangat kepada keluarga almarhum agar selalu tabah dan ikhlas menerima cobaan.

Saat kunjungan, Ny. Vika Wahyu Yudhayana dan anggota persit lainnya bertemu istri almarhum ditemani putranya yang juga merupakan anggota TNI yang berdinas di Bali.

Suasana duka masih terasa saat kunjungan. Ny.Serda M.Zainuri istri almarhum terlihat masih dirundung duka mendalam atas kepergian suami yang begitu cepat.

Kepergian Alm. Serda M.Zainuri anggota Koramil Tanah Abang pada Senin 25 Mei 2020 membuat duka mendalam bagi keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. Sebab kepergian almarhum menjadikan Kodim 0501/Jakarta Pusat kehilangan sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban.

Almarhum adalah Babinsa Koramil 05/Tanah Abang yang bertugas di Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang. Tepat dihari meninggalnya Senin 25 Mei 2020, Almarhum masih berdinas mengatur PSBB pengunjung makam Karet Bivak Tanah Abang.

Dari informasi yang diraih, pemakaman Almarhum berlangsung hidmat di TPU Kalisari (Kober) Pasar Rebo, Jakarta Timur. Selasa (26/5/20)(AW)