oleh

Sterilisasi Pasar Tanah Abang Jelang New Normal

-Militer-208 views

KodamJaya- Jakarta Pusat, Upaya untuk memutus mata rantai covid-19 di Wilalyah Kecamatan Tanah Abang terus dilakukan seperti yang dilaksanakan hari ini, Apel gabungan Tiga Pilar yang dipimpin langsung oleh Camat Tanah Abang M.Yassin Pasaribu dalam rangka melaksanakan giat penyemprotan disinfektan oleh Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan New Normal yang akan diberlakukan. Koramil 05/Tanah Abang turut serta dalam proses sterlilisasi bersama Tiga Pilar.

Penyemprotan Disinfektan oleh Damkar dimulai dari sekitar Pasar Blok A Pasar Tanah Abang Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara penyemprotan disinfektan tersebut antara lain Kasudin Damkar Jakarta Pusat, Komandan Koramil Tanah Abang, dari Polri Kompol Margino,Lurah Kampung Bali, Staf Kelurahan Kampung Bali, Dishub dan FKDM.

“Kami bersama – sama menyiapkan sarana umum yang akan dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga masa new normal dapat dilaksanakan dengan baik”,tutup Danramil.