oleh

Peltu Edi Ferdinan Dampingi Petugas Damkar Sterilisasi Wilayah Petamburan

-Militer-545 views

Jakarta Pusat, Guna memutus virus corona covid-19, Babinsa Kel.Petamburan Peltu Edy Ferdian bersama Tiga Pilar melakukan pendampingan penyemprotan dari dinas Pemadam Kebakaran Sektor Kecamatan Tanah Abang yang bertempat di wilayah Kelurahan Petamburan Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin ( 9/6/2020).

Penyemprotan Cairan Disinfektan di lakukan di wilayah RW 01, 02, 05 dan RW 11,Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan hadir pada kegiatan tersebut Lurah Petamburan Setiyono.

Menurut Peltu Edy Ferdian, para Babinsa jajaran Koramil Tanah Abang selalu siap memberikan pendampingan terhadap kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan di wilayah masing-masing.

Dalam pendampingan tersebut, Peltu Edy Ferdian juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, antara lain menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan.

“Selain dengan penyemprotan disinfektan ini, Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sadar dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di negeri tercinta ini Khususnya di Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat”, ujarnya.(AW)