oleh

Danramil dan Babinsa Koramil 05 TA Pantau Rapid Test, Dua Orang Reaktif Covid

-Militer-500 views

Danramil 05/Tanah abang Mayor Arh Didik wahyudi dan Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian dari Koramil 05 Tanah Abang memonitoring Rapid Test yang digelar puskesmas kecamatan dan puskesmas kelurahan Petamburan.

Rapid test yang digelar dipelataran Gedung SKKT RT 10 RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat pada pukul 12.30 itu menyediakan 100 kuota.(10/6/20)

Peltu Edy Ferdian dikesempatan itu mengatakan bahwa rapid test dilakukan secara acak kepada warga.

“Rapid test yang menyediakan 100 kuota ini dilaksanakan untuk memeriksa warga yang terindikasi terjangkit atau terpapar Virus Corona. Sejauh ini telah dilakukan pemeriksaan secara acak kepada 47 warga. Hasilnya, 45 non reaktif dan 2 orang dinyatakan reaktif covid 19”, terang Peltu Edy.

“Adapun ke dua orang reaktif tersebut merupakan warga RT 11/RW 04 dan ET 03/RW 11 Kelurahan Petamburan”, lanjut Peltu Edy menambahkan

Ia juga menyampaikan bahwa rapid tes juga dihadiri oleh sejumlah elemen pemerintahan Kecamatan Tanah Abang, diantaranya : Camat Tanah Abang, Danramil-05/TA, Lurah Petamburan, Kapuskesmas kec.Tanah Abang, Kel.petamburan, Babinsa Kel.petamburan, Babinkamtibmas Kel.petamburan, Kasatpol PP Kel.Petamburan.(AW)