oleh

Kejutan Manis Danramil 05/Tanah Abang Saat HUT Bhayangkara Untuk Jajaran Polsek Tanah Abang

-Militer-155 views

Jakarta Pusat. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi memberikan kejutan manis ke Mapolsek Tanah Abang.
(1/7/20) malam.

Polsek Metro Tanah Abang mendadak riuh. Pasalnya Danramil beserta jajaran yang memberikan kue ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74.
Kue ulang tahun diterima Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari beserta sejumlah anggotanya.

Danramil Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, pemberian kue ini sebagai bentuk soliditas.Danramil berharap, semoga Polri semakin profesinal, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.


“Serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman” urai Danramil.

Kapolsek mengaku kaget dan bahagia dengan adanya perhatian dari Koramil 05/ Tanah Abang. Kapolsek sempat terharu dengan kedatangan rekan-rekan TNI  yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan pikiran sampai menyiapkan segala sesuatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“Terimakasih atas perhatiannya saya berharap soliditas TNI dan Polri yang sudah terjalin selama tidak bisa dupecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun,” tutup Kapolsek.