oleh

Babinsa Koramil 08/JB Serma Yudi Emeta Monitor Bakti Sosial Kopassus

-Militer-265 views

Jakarta Pusat.  Babinsa Serma Yudi Emeta memonitor kegiatan Bhakti Sosial Kopassus yang digelar di Balai Warga RW 12 Tanah Tinggi Kelurahan Tanah Tinggi.(25/8/20)

Bakti sosial dalam rangka HUT RI ke 75 tersebut berwujud pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Serma Yudi Emeta dikesempatan itu menjelaskan bila bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Korp Pasukan Khusus TNI AD terhadap warga yang terdampak Covid – 19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan persaudaraan dari keluarga besar Kopassus di tengah pandemi COVID-19. Bantuan sebanyak 1.000 Paket sembako Secara simbolis diserahkan oleh perwakilan Kopassus Mayor Inf Rommy kepada Ketua Rw 12 Tanah Tinggi Bapak H. M. Yamin”, tutur Serma Yudi.

“Setelah penyerahan secara simbolis, sembako akan disalurkan langsung ke pemukiman warga oleh Babinsa bersama tiga Pilar Kel. Tanah Tinggi ke warga masyarakat RW 12 Kelurahan Tanah Tinggi”, urai Serma Yudi.

Adapun seribu paket sembako yang diberikan Kopassus kepada warga terdampak covid berupa kebutuhan pokok seperti : beras, mie instan, makanan kaleng siap saji serta minyak makan, dan lainnya.(AW)