oleh

Danramil 05/Tanah Abang dan Anggota Awasi PDMPK Di GBK

-Militer-152 views

Jakarta Pusat Danramil 05/Tanah Abang dan Anggota bersama pasukan BKO melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pada kegiatan olahraga masyarakat, di sekitaran GBK Senayan hingga ke Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (13/09/2020).

Hal ini dilakukan mengingat penyebaran virus corona atau Covid-19 di Jakarta yang semakin meningkat.

“Untuk itu kami mengadakan monitoring dan pengawasan dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan kegiatan masyarakat,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Ia menjelaskan, pengawasan yang dilakukan agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak antar perorangan. “Tidak berdesak-desakan dalam melaksanakan olahraga dan tidak bersentuhan agar terhindar dari wabah Covid-19 serta mengurangi angka penyebaran virus,” tegasnya.

Adapun wilayah yang menjadi pengawasan tak hanya di GBK namun di sejumlah tempat yaitu, MRT Senayan, Depan FX Senayan, Halte Busway FX Senayan, JPO GBK Senayan, MRT Istora Mandiri, Pintu 5 GBK Senayan, Patung Obor, MRT BRI Benhil, MRT Astra Mandiri, JPO Le Meridian, JPO Astra, MRT Dukuh Atas, St. Tanah Abang, St. Pal Merah, Plaza Senayan, Mall Thamrin City, Pasar Tradisional.(AW)