oleh

Anggota Koramil 06 Cempaka Putih beserta Tiga Pilar Laksanakan operasi Yustisi Tertib Masker

-Militer-96 views

Jakarta Pusat, (26/11) Tepatnya di Jalan Cempaka Putih Raya Cempaka Timur anggota Koramil 06 Cempaka Putih beserta tiga pilar menggelar operasi Yustisi Tertib Masker.

Operasi yang mulai berlangsung pada pukul 09.00 wib bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 dilingkungan binaan Kelurahan Cempaka Putih dan sekitarnya.

Beberapa aparat yang terlibat operasi yustisi diantaranya personil Polsek Cempaka Putih, personil Kelurahan, Satpol PP, dan beberapa orang dari PPSU.

Seperti yang diungkapkan Sertu Wahyudi anggota Koramil 06/CP, operasi yustisi menjaring belasan pelanggar yang tidak memakai masker.

“Operasi tertib masker telah menjaring 17 warga pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker. 15 orang pelanggar tersebut kini dikenakan hukuman. 15 orang sanksi administrasi, 2 Orang dikenakan sanksi teguran,” urai Sertu Wahyudi.

Dari keterangan yang diperoleh, Operasi yang berlangsung rutin tersebut berjalan kondusif. Warga pelanggar yang terkena sanksi sadar atas kesalahannya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*