oleh

Antisipasi Penularan Covid 19 Kodim 0501 JP BS Sterilisasi Area Makodim

-Militer-79 views

Jakarta Pusat (29/4) Dalam rangka mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran virus Corona, personil Kodim 0501 JP/BS melakukan sterilisasi area dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Makodim jalan Seleparang, Kemayoran.

Penyemprotan yang dilakukan secara menyeluruh itu, merupakan kegiatan berkala yang telah ditetapkan oleh Kodim dan dilakukan oleh personil Kodim disela kegiatan piket.

Seperti yang disampaikan Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief di kesempatan berbeda, bahwa antisipasi penyebaran Covid 19 terutama di kluster perkantoran wajib dilakukan , salah satunya dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. “Selain memberlakukan protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker, ketersediaan tempat cuci tangan dan ketentuan jaga jarak aman perlu dan wajib dilakukan juga penyemprotan disinfektan secara berkala”.

Dalam pelaksanaannya Anggota menggunakan alat fogging menyemprotkan cairan disinfektan yang diawali dari area depan Makodim termasuk ruang tamu hingga keseluruh ruangan yang ada, termasuk beberapa area parkiran dan araea lainnya yang sering berlangsungnya aktivitas umum.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed