oleh

Apel Gabungan PPKM Mikro Tiga Pilar Tanah Abang

-Militer-40 views

Tanah Abang – Aparat gabungan Tiga Pilar Tanah Abang melaksanakan apel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Mikro, di kantor kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Tiga Pilar Karet Tengsin akan berkolaborasi dengan kemitraan bersama perwakilan Ketua RW, LMK, FKDM, Pokdar Kamtibmas, Mitra Jaya serta Ormas untuk membentuk tim dan akan diberikan surat tugas masing – masing wilayah per RW oleh Lurah.


“Tim ini agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya untuk mempercepat memutus mata rantai virus corona atau Covid-19 di wilayah Kelurahan Karet Tengsin,” ujar Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono.

Kegiatan ini juga diikuti Lurah Karet Tengsin Hari A, Kanit Serse Polsek Metro Tanah Abang AKP Juni, Babinsa Koramil 05/TA Pelda Basuki, Bhabinkamtibmas Aiptu Budiyarto, Kasat Pol PP Karet Tengsin Asnawi, LMK, FKDM dan Pokdar Kamtibmas.

Untuk diketahui bahwa setiap jajaran Kodim Jakarta Pusat juga melaksanakan apel bersama Tiga Pilar dalam hal serupa dikesempatan yang sama diwilayah masing- masih.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed