oleh

Babinsa 02 SB Monitor 295 Warga Penerima BST Tahap II Pemprov DKI Jakarta

-Militer-91 views

Jakarta Pusat. (31/3) Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro memonitoring kegiatan Pembagian Bansos BST( Bantuan Sosial Tunai )Tahap ll bagi warga lingkungan binaan RT 06 RW 001 sawah Besar.

Menurut Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya pembagian BST dilingkungan binaan perlu pendapat dukungan pengawasan dari aparat terkait terutama tiga pilar kelurahan Mangga Dua.

“Babinsa dan aparat terkait turut memonitor pelaksanaan Bantuan Sosial Tunai yang telah turun dari Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta berupa uang sebesar Rp. 300.000 yang dapat diambil melalui ATM yang sebelumnya telah dibagikan oleh Pemprov”, jelas Danramil.

Babinsa dalam hal ini memonitoring bahkan membantu dan mendampingi warga menerima BST yang dibagikan di di SD N 05 Pagi Mangga Dua Selatan Jln Mangga besar 13 A RT 06 RW 01.Kelurahan Mangga dua Selatan Kec.Sawah Besar, sambung Danramil 02 Sawah Besar.

Di lokasi, Sertu Siswantoro Babinsa Koramil 02 SB menjelaskan, ada ratusan warga yang berhak menerima BST dari pemerintah provinsi DKI Jakarta. “Dari data yang diperoleh ada 295 KK dari Warga Kelurahan Mangga Dua Selatan yang menerima BST. Agar tidak terjadi kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19, dilakukan pengawasan dan monitor kepada warga yang hadir menerima undangan BST.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed