oleh

Babinsa 03 Koramil Senen Monitoring Vaksinasi Astra Zaneka Karyawan Atrium Senen

-Militer-128 views

Jakarta, (10/5) Vaksinasi Covid 19 hingga saat ini gencar dilakukan oleh instansi pemerintah dan instansi swasta. Hal ini juga dilakukan oleh management perkantoran Atrium Senen Jakarta kepada sejumlah tenaga kerjanya.

Demikian hal itu informasikan Babinsa 03 Senen, Serda Heriyanto, Serda Sulisno saat memonitor vaksinasi covid 19 kepada ribuan karyawan Atrium Senen di Cowell Tower Atrium Kel. Senen Kec. Senen Jakarta Pusat.

Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif mengatakan diperlukan dukungan dan pengawasan menjaga ketertiban vaksinasi kepada ribuan karyawan.

“Ada 1300 karyawan terdaftar yang akan di vaksin Astra Zaneka Covid – 19. Untuk menjamin kelancaran kegiatan, aparat Tiga Pilar termasuk Babinsa dan babinkamtibmas diturunkan mengawasi kegiatan”, terang Wadanramil mewakili Danramil ditempat terpisah.

Babinsa Serda Heriyanto dalam hal ini melaporkan, vaksinasi yang dimulai sejak pagi tadi diselenggarakan oleh RS. Ciputra Hospital. Dalam kegiatannya Pihak Ciputra menerjunkan 21 tenaga medis yang dipimpin oleh seorang orang dokter.
Sejauh ini vaksinasi berjalan efektif dan kondusif. (Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed