oleh

Babinsa 03 Senen Kawal Survey Rencana Pembangunan Kawasan Eks Kebakaran Wilayah Binaan

-Militer-259 views

Jakarta, (29/3) Babinsa Kelurahan Kwitang Serma Supriadi dan Serda R Azis melaksanakan monitoring pembangunan kawasan bekas kebakaran di pemukiman binaan.

Giat, survey yang dilaksanakan di jalan Pembangunan Kawasan Eks Kebakaran Jln Kembang V Rt 09/02 kel. Kwitang kec Senen Jakarta Pusat, turut di hadiri oleh Walikota Jakpus beserta jajaran, serta Ketua Baznas DKI Jakarta, Pimpinan PT Aetra, Pimpinan PT Intiland Development.


Saat survey berlangsung, walikota bersama rombongan melakukan peninjauan lokasi paska kebakaran di pemukiman warga. Rombongan belusukan masuk hingga kerumah rumah yang telah hangus terbakar.

Wadanramil 03/ Senen mewakili Danramil menjelaskan, “paska kebakaran kemarin pemerintah kota berinisiatif membangun pemukiman warga yang terbakar beberapa waktu lalu. Babinsa dalam hal ini dilibatkan untuk mendukung pelaksanaan survey”, jelas Wadanramil.

Usai peninjauan, rombongan kembali berkumpul melakukan koordinasi untuk menentukan langkah langkah pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya antara pemerinta kota dan pihak swasta.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed