oleh

Babinsa 05 dan Tiga Pilar Tanah Abang Awasi Pelaksanaan Vaksinasi 1000 Orang Perhari

-Militer-24 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat (20/8) Anggota Koramil 05/TA Babinsa Sertu Sulistyo bersama Tiga Pilar Kelurahan Gelora melaksanakan monitoring giat dari Gerak BS Indonesia, Vaksinasi Covid-19 untuk warga anak usia 12-17 Tahun.

Vaksinasi yang gelar di Hotel Sultan Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, juga menyasar pada warga usia rentan.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang, Mayor Arh Saryono menginformasikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar pagi tadi didukung oleh puluhan tenga kesehatan.

“Sesuai dengan target 1000 orang tervaksin dalam satu hari, maka dilibatkan 44 tenaga kesehatan di hotel sultan yang memiliki daya tampung 1500 orang”, tutur Danramil.

Danramil berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib, terlebih aparat babinsa dan tiga pilar turut memonitor pelaksanaan vaksin.

Babinsa bersama Tiga Pilar turut mengawasi pelaksanaan vaksinasi, terutama mengawasi kepatuhan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan usai vaksinasi, dan menjaga jarak aman.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed