oleh

Babinsa Kelurahan Kartini Pelda Akhmad Bersama Lurah Monitoring Vaksinasi Warga

-Tak Berkategori-24 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. (20/8) Babinsa Kelurahan Kartini Pelda Akhmad Rodi lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di halaman GKJ Jl Kartini V dalam Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta pusat.

Monitoring yang juga bersama Lurah Kartini itu merupakan upaya jajaran tiga pilar untuk menyukseskan program pemerintah yaitu Percepatan Vaksinasi Dinamis Berbasis Wilayah di DKI Jakarta untuk Usia 12 – 59 Tahun.

Ditempat terpisah Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar merupakan vaksin yang memprioritaskan bagi warga yang belum vaksinasi.

“Percepatan Vaksinasi Dinamis Berbasis Wilayah di DKI Jakarta ini mendapat pengawasan dari Tiga Pilar. Apalagi vaksin kali ini menyasar warga yang berusia 12 – 59 Tahun dan belum di vaksin” , tutur Danramil.

Untuk menjaga ketertiban, lanjut Danramil, dilakukan pengawasan oleh Tiga Pilar. “Tiga pilar dalam hal ini turut memandu warga mengikuti prosedur vaksinasi sesuai protokol kesehatan”.

Selain mengawasi, Babinsa juga memberikan wawasan kepada warga yang sama sekali belum mengikuti vaksin. Hal itu dilakukan babinsa untuk membangun keyakinan warga betapa pentingnya vaksin ditengah pandemi Covid 19, urai Danramil menutup keterangan.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*