oleh

Babinsa Kemayoran dan PMI Sterilisasi Wilayah Serdang

-Militer-88 views

Kemayoran – Babinsa kelurahan Serdang Serda S. Nurudin anggota Koramil 07/Kmy bersama Pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dan PMI Pusat penyemprotan disinfektan, di Jln. Serdang Baru XII RT 14/RW 05 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, (21/2/2021).

Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona atau Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus.

Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, pihaknya selalu sigap dalam membantu upaya pencegahan meluasnya virus corona.

“Seperti hari ini kami mendampingi penyemprotan disinfektan agar wilayah binaan menjadi bersih dari virus,” ujarnya.

Menurut Danramil, upaya sterilisasi ini akan semakin terlihat hasilnya jika warga masyarakat juga turut menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

“Untuk itu kami berharap peran serta warga masyarakat agar wilayah kita ini terbebas dari virus dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi,” pungkasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed