oleh

Babinsa Kodim 0501 Bantu Awasi Distribusi Bantuan Sosial Tunai Warga Cempaka Putih dan Kemayoran

-Militer-47 views

Jakarta, (26/1) Babinsa Pelda Sarim bersama aparat lainnya melakukan pengamanan dan ketertiban pembagian bantuan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga Cempaka Putih dan warga Kemayoran.

Dari informasi yang diterima, penerima bantuan untuk warga Kecamatan Cempaka Putih dan warga Kecamatan Kemayoran berjumlah 500 orang, diantaranya. Rinciannya, warga Cempaka Putih Barat : 385 orang dan warga Kemayoran 115 orang.

Pembagian yang dilaksanakan di Sekolahan SMP 137 jalan cempaka putih barat 26 RT 06 RW 12 Kel Cempaka Putih Barat, Kec Cempaka Putih, Jakpus berjalan kondusif.

Dandim 0501 Kolonel Inf. Luqman Arief kepada media menjelaskan, keterlibatan aparat TNI bersama jajaran lainnya dalam mengamankan setiap kegiatan kemasyarakatan sudah merupakan kewajiban yang harus dijalankan.

Hal ini menurutnya sebagai bentuk kepedulian kepada warga, terutama untuk mendukung dan menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Bansos ini harus disalurkan secara tepat dan sesuai dengan protokol kesehatan, sebab dimasa pandemi kegiatan apapun terutama yang mengundang kumpulan warga harus sangat diawasi”, jelas Dandim.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed