oleh

Babinsa Koramil 01/Menteng Didampingi Anggota Persit Bagikan Beras Kepada Warga

-Militer-82 views

Warga masyarakat kurang mampu di wilayah RW 01 dan RW 08 Kelurahan Menteng, mendapatkan bantuan berupa beras guna kebutuhan sehari-hari dari Koramil 01/Menteng.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Babinsa Kelurahan Menteng Serda Sutyitno dan serda Dian bersama ibu Persit Koramil 01/Menteng sebagai bentuk kepedulian ke warga masyarakat Kel.Menteng.

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kurang mampu secara ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Babinsa mendata warga yang kurang mampu dan perlu mendapat bantuan di tempat wilayah binaannya, hal ini kemudian Ditindak lanjuti dengan penyerahan bantuan”, urai Danramil.

Danramil menambahkan hal ini adalah wujud kepedulian kami Koramil 01/Menteng kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan bantuan tersebut dapat mengurangi beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari.

” Telah menjadi tugas dan tanggung jawab Aparat Teritorial untuk membantu sesama yang memerlukan bantuan, Indahnya berbagi kepada sesama adalah tujuan kami”, imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Ibu Tukinem (60 Th) mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan beras yang diberikan, dan semoga pandemi ini segera berakhir.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed