oleh

Babinsa Koramil 02 SB Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti di Lingkungan Binaan

-Militer-20 views

Jakarta, (23/5) Serda Alimi Babinsa Koramil 02 Sawah Besar bersama tiga pilar dan warga Kelurahan Gunung Sahari Utara melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan binaan.

Kerja bakti yang juga turut mengikutsertakan Sekel Gunung Sahari utara, Heru dan personil terkait lainnya, merupakan program yang telah diagendakan sebelumnya oleh jajaran Tiga Pilar.

Menurut Danramil 02 SB, kegiatan dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih nyaman dan asri. Selain itu, kegiatan juga sebagai ajang silahturahmi antara warga dan jajaran Tiga Pilar.

“Tidak hanya menjaga lingkungan yang bersih jauh dari penyakit, kerja bakti juga sebagai ajang menjalin keakraban antara warga dan personil tiga pilar. Hal ini dimaksudkan agar komunikasi terjalin lebih efektif, terutama menampung berbagai informasi yang berkembang dilingkungan binaan”, ujar Danramil.

Selain membersihkan sampah, kerjabakti juga melakukan penopingan, perampingan dahan dahan pohon pinggir jalan yang dinilai berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Efektifkan kegiatan, PPSU Kelurahan melibatkan beberapa unit kendaraan pengangkut sampah.

Hadir dalam kegiatan, Babinkamtibmas Kel Gunung Sahari Utara Aiptu Hendra, Satgas Pol PP, Dishub. FKDM, dan aparat lingkungan serta warga wilayah RW 04 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kec.Sawah Besar Jakarta Pusat.

News Feed