oleh

Babinsa Koramil 02/SB Dampingi Damkar Sterilisasi Sarana Umum dan Lingkungan Rawan Covid 19

-Militer-51 views

Jakarta Pusat, (6/2/20) Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Serka Manut dan Babinkamtibmas Ipda Abdillah dampingi petugas Damkar melakukan penyemprotan disinfektan di prasarana umum lingkungan binaan.

Danramil 02/SB yang diwakili Wadanramil Kapten Inf Amin kepada media menerangkan bahwa kegiatan yang berlangsung di beberapa tempat sarana umum tersebut dimonitoring oleh Babinsa.

“Babinsa ditugaskan untuk mendukung aspek keamanan dan ketertiban saat pelaksaan sterilisasi penyemprotan disinfektan di prasarana umum”, tutur Wadanramil.

Wadanramil juga menginformasikan bahwa kegiatan turut dihadiri oleh unsur Tiga Pilar Kelurahan.

Dikesempatan itu dijelaskan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan di tempat ibadah mesjid, sekolahan, seperti, Masjid jami Al Ridho di Jl.kartini 13 dalam RT,07/02 kel Kartini, SDN Gotong royong jalan Kartini 13 Rt 014 RW 02 Kel Kartini dan Kantor seketariat RW 02 jalan Kartini 13 Rt 014 RW 02 Kel kartini.

Selain beberapa tempat tersebut, dilakukan juga penyemprotan dilingkungan rawan penularan. “Selain Masjid, sekolah dan kantor, petugas juga melakukan hal yang sama di Lingkungan terpapar covid-19 di wilayah Rw 02”, terang Wadanramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed