oleh

Babinsa Koramil 02 SB Monitor Pembagian BST Kecamatan Sawah Besar

-Militer-96 views

Jakarta Pusat. (15/3) Babinsa Sertu Siswantoro dan Serda Heru Tri memonitoring kegiatan Pembagian Bansos BST( Bantuan Sosial Tunai )Tahap l Gelombang lll.

Wadanramil mewakili Danramil 02 Sawah Besar menerangkan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan Babinsa dilibatkan memonitoring proses Pembagian Bansos BST.


“Mendukung aspek ketertiban dan keamanan, Babinsa diturunkan dalam kegiatan program bantuan dari pemerintah provinsi DKI jakarta”, ujar Kapten Inf Amin.

Dari laporan yang diterima, Danramil menyampaikan, BST yang di gelar di SMN N 10 Jln Mangga besar 13 A RT 06 RW 01.Kel Mangga dua selatan Kecamatan sawah besar, membagikan penerima susulan BST.

“Ada 160 KK yang mendapat BST. Ratusan warga tersebut merupakan warga dari dua kecamatan, antara lain : 81 KK dari Kecamatan Gambir dan 79 KK dari Kecamatan Sawah besar”, terang Wadanramil.

Masih kata Wadanramil, kegiatan BST yang langsung memberikan buku tabungan dan kartu ATM yang berisi uang senilai 300 ribu rupiah dihadiri Lurah Mangga dua Selatan, Agata serta Bimas.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed