oleh

Babinsa Koramil 02 SB serta Tiga Pilar Blusukan Kampanyekan Jakarta Bermasker di PD Pasar Jaya

-Militer-24 views

Jakarta (1/2) 3 Pilar Kelurahan Pasar Baru kampanyekan protokol kesehatan “Jakarta Bermasker”, kepada warga dilingkungan binaan.

Kampanye yang kali ini digelar di pasar tradisional PD Pasar Jaya di jalan Samanhudi Kelurahan Pasar Baru Sawah BesarJakarta Pusat, dilakukan dengan menyusuri area pasar.

Dengan menggunakan pengeras suara serta banner yang bertuliskan Jakarta Bermasker, jajaran tiga pilar dalam hal ini babinsa Pasar baru Ipda M.Sobur, mengajak dan mengingatkan pengunjung dan pedagang pasar patuh terhadap protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktifitas.

Danramil 02 Sawah Besar melalui Wadanramil mengatakan bahwa sosialisasi berupa kampaye ke lingkungan binaan akan terus dilakukan. Hal itu menurutnya sebagai upaya menggedor kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisiasi mengurangi bahkan memutus rantai penularan covid 19.

“Ajakan untuk menggunakan masker kepada masyarakat di saat pandemi covid 19 akan terus dan selalu diupayakan. Hal ini penting untuk menggugah kesadaran masyarakat patuh menggunakan masker. Apalagi saat ini kasus penularan covid 19 semakin meningkat di Jakarta”, ujar Wadanramil.

Wadanramil pun berharap upaya yang dilakukan “Jakarta Bermasker” dapat menggugah kesadaran masyarakat agar patuh terhadap prokes.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed