oleh

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dan Tiga Pilar Pantau Isomand Warga

-Militer-124 views

Kemayoran – Babinsa kelurahan Serdang Serka Fauzi dan Serka Nurudin anggota Koramil 07/Kmy bersama dengan Tiga Pilar melaksanakan imbauan isolasi mandiri kepada warga yang positif Covid-19, RW 01 kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris kelurahan Serdang, Ketua RW 01, FKDM, PMI Jakarta Pusat, dan pasukan BKO Kodim 0501/JP BS.

“Kami Tiga Pilar Kemayoran melakukan pemantauan isolasi mandiri dua keluarga di RW 01 yang positif terjangkit virus corona sekaligus menyemprot disinfektan lingkungan,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat.

Menurut Danramil, penyemprotan dilakukan untuk mensterilkan wilayah sekitar lingkungan tempat tinggal warga yang positif. “Sterilisasi dilakukan agar lingkungan bersih dari virus Covid-19,” lanjutnya.

Ia juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan polda hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed